Nota Perjanjian Saresehan 1


saresehan merupakan salah satu program kerja Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya. Pada saresehan ini, HIMIKA melakukan musyawarah dengan pihak kampus dan majelis pendidikan tinggi di Surya Global. 
Musyawarah yang dilakukan adalah upaya menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi mahasiswa ilmu keperawatan STIKes Surya Global. HIMIKA menampung semua aspirasi mahasiswa dengan berbagai metode seperti pengkajian isu, wawancara secara langsung, saran dan masukan  dari mahasiswa, maupun pembagian kuisioner.
Data yang ada dirangkum dan disampaikan kepada pihak kampus maupun majelis sebagai upaya dan peran serta HIMIKA dalam mengajak seluruh lini di STIKes Surya Global untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.
Hasil dari musyawarah ini akan dituangkan dalam nota perjanjian yang disepakati oleh perwakilan mahasiswa dan pihak kampus maupun majelis berlandaskan materai 6000.
berikut adalah nota perjanjian hasil musyawarah yag dilakukan HIMIKA dengan pihak kampus dan majelis pendidikan tinggi di STIKes Surya Global pada 8 Desember 2014.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tim Perwakilan HIMIKA SSG Berhasil Meraih Juara 1 KTI dan Poster Ilmiah di PILKETNAS Tanjung Pura

Open Recruitment Futsal Klub

STANDAR DIANGNOSIS KEPERAWATAN INDONESIA